Minggu, 27 Agustus 2017 11:28

Pelatihan Keterampilan Menjahit di Lokasi BSMSS Cipatat

Pelatihan Keterampilan Menjahit  BSMSS Cipatat
Pelatihan Keterampilan Menjahit BSMSS Cipatat [Limawaktu Photo]

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung Barat melalui leading sector Bidang Industri Non Agro dalam rangka menunjang Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun 2017, di Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat, Kab. Bandung Barat, berpartisifasi dalam pelaksanakan program kegiatan tersebut, yaitu dengan melaksanakan pemberian bantuan mesin dan alat serta pelatihan keterampilan menjahit dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang, pada Rabu-Kamis (2-3/8/2017).

Ir. Nina Sa’adsah,M.Si Kepala Bidang Industri Non Agro pada acara pembukaan pelatihan mengatakan, pelaksanaan Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS), keberadaannya disambut baik oleh masyarakat. “Hal ini tercermin salah satunya pada kegiatan yang kami laksanakan ini masyarakat begitu antusias dalam mengikuti kegiatan dimaksud , tercermin juga bentuk masyarakat dalam bergotong royong sehingga mampu menumbuhkan motivasi, menggerakan potensi dan kemampuan masyarakat dalam pembangunan,” jelasnya.

“Ini merupakan program dan kegiatan TNI bersama instansi pemerintah dan masyarakat dengan tujuan untuk memelihara kesinambungan kerjasama dan meningkatan hasil yang telah di capai dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai basis ketahanan nasional,” tambah Camat Cipatat

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer