Selasa, 6 Februari 2018 21:31

Kapake By Iyank Bersama Kofaba Gelar Hijab Fashion Show di Pusdai

Reporter : Jumadi Kusuma
​Riani Karmila (Berhijab Merah) Designer dengan brand Kapake by Iyank bersama 20 model pada acara Hijab Fashion Show 2018 di Plaza Pudai Kota Bandung.
​Riani Karmila (Berhijab Merah) Designer dengan brand Kapake by Iyank bersama 20 model pada acara Hijab Fashion Show 2018 di Plaza Pudai Kota Bandung. [Limawaktu]

Limawaktu.id- Duapuluh model cantik berbusana muslimah lenggak lenggok tampil mengenakan hijab rancangan Kapake by Iyank dengan diiringi dentuman musik bernuansa padang pasir di Plaza Pusdai Jl. Diponegoro No. 63 Kota Bandung, Selasa (6/2/18).

Hijab Fashion Show 2018 menampilkan karya busana rancangan Designer Riani Karmila yang akrab disapa Iyank dengan brand Kapake. Kegiatan  tersebut kerja bareng Komunitas Fotografer Amatir Bandung (Kofaba) dalam rangkaian acara Gelar Silaturahmi Wira Usaha Baru Kota Bandung.

Iyank yang ditemui selepas acara fashion show menuturkan keunggulan busana hijab rancangannya. Saya buat suatu produk yang terjangkau oleh semua kalangan tapi tetap terlihat elegan dengan sentuhan tangan (handmade). “Kisaran harganya antara Rp. 100.000 sampai paling mahal Rp. 400.000 dengan brokat dan batik tulis yang berkesan mewah," sebutnya.

Dengan tagline Kapake Gamisna Orang Bandung, Iyank optimis produknya akan laku dan eksis karena penduduk Indonesia mayoritas muslim, "Apalagi Kota Bandung sudah menjadi kiblat fashion hijab se-Asia", pungkasnya.