Kamis, 4 Februari 2021 17:26

Henky Kurniawan Gulirkan Program Rumah Murah Milenial

Penulis : Wawan Gunawan
Hengky Kurniawan, Wakil Bupati Bandung Barat
Hengky Kurniawan, Wakil Bupati Bandung Barat [Istimewa]

Limawaktu.id,- Wakil Bupati (Wabup) Hengky Kurniawan menyebut, sudah saatnya di tahun 2021 ini, generasi millenial mempunyai rumah sendiri.

“Siapa bilang generasi millenial gak bisa nyicil rumah? Sekarang bisa banget kok dengan fasilitas KPR Gaul yang bikin nyicil rumah jadi lebih mudah. Daripada sewa, kan lebih baik punya rumah sendiri,”, ujarnya, Kamis (4/2/2021)

Menurut dia, program yang di launchingkan pada hari ini, memang dibuat khusus memudahkan generasi milenial karena persyaratannya juga tidak sulit.

“Syaratnya pemohon harus berusia 21-35 tahun, berpenghasilan tetap baik pegawai negeri atau swasta, DP awal hanya 5%, jangka waktu hingga 25 tahun, batas maksimal kredit hingga Rp1,5 Miliar, dan yang pasti bebas biaya administrasi,” jelasnya.

Dia berharap dengan adanya program ini, generasi millenial menjadi terbantu untuk bisa memiliki rumah idaman sendiri bagi masa depannya.

“Jadi sekarang tidak perlu bingung atau pusing lagi kan? Ini bisa jadi bukti bahwa walau di usia muda tapi sudah bisa punya rumah sendiri. Daripada sewa, mendingan punya sendiri kan?”, pungkas Hengky

Baca Lainnya