Jumat, 22 Maret 2019 19:54

BI Konsen Ciptakan Trader yang Mahir dan Profesional

Reporter : Fery Bangkit 
Workshop Binary Indonesia (BI) Jumat (22/3/2019).
Workshop Binary Indonesia (BI) Jumat (22/3/2019). [ferybangkit]

Limawaktu.id - Binary Indonesia (BI) berkomitmen untuk menciptakan trader (pelaku finansial) yang profesional. Bukan hanya mahir dalam pengolahan data dan market, tapi mampu menganalisa data yang aktual.

Inisiator dan Founder Binary Indonesia, Riko Purwanto mengatakan, bagi seorang pedagang finansial atau trader, mahir dalam menganalisi market data data sangat dibutuhkan agar sukses dalam jual beli mata uang.

"Banyak orang yang ingin menjadi trader tapi tanpa informasi seperti ini (data dan market) maka orang itu bangkrut," ujarnya, Jumat (22/3/2019).

Untuk menjawab kebutuhan itu semua, kata Riko, sekolah online BI menjadi jawabannya. Sebab, kata dia, BI menyediakan master class offline khusus untuk belajar trading agar menjadi trader yang sukses.

Dalama master class BI, nantinya akan dibasa seputar perdagangan mata uang yang tujuannya untuk pembenahan materi secara detail yaitu dari materi yang sangat dasar hingga mahir. 

"Tidak sama dengan workshop. Disini belajar dari yang tahu trading sampai mempuni berdagang di market digital," ujarnya.

Untuk market segmentasi, lanjut Riko, fokus ke generasi muda atau generasi milenial. Sebab, generasi merekalah yang mudah mengakses sebuah platform, "dengan mudah pula kita bisa mendapatkan uang melalui handphone, komputer dan laptop serta semua yang berbasis mobile," jelasnya.

Dengan mengikuti master class di BI, kata dia, nantinya seseorang bisa menjadi rader atau pelaku yang mahir berdagang dalam BI adalah mata uang melalui aplikasi atau platform. Aplikasinya adalah 'olymp trade' yang merupakan broker berdagang mata uang digital.

Dimanan isinya adalah berdagang melalui digital. Dalam transaksinya, melibatkan mata uang, komoditi, indeks ataupun saham dengan platform Binary Options 'I Instrumen binary option' dengan platform yang digunakan olymp trade.

"Dengam Binary Option kita tidak membutuhkan modal yang besar. Cuma dengan Rp 100 ribu pun kita sudah bisa berdagang di market digital," tandasnya.

Olymp trade merupakan broker luar negeri dan dengan akses yang mobile. Dimana setiap trader bisa register dengan mudah tanpa perlu banyak persyaratan, "Hanya bermodalkan email, data diri kita sudah bisa mengakses market luar untuk berdagang," tandasnya. 

Baca Lainnya