Senin, 8 Februari 2021 11:56

Agung Budi Santoso Bina Pelaku UKM Bandung dan Cimahi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Anggota DPR/MPR RI Agung Budi Santoso (ABS) mengungkapkan, untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat, khusunya pendukung ABS yang dinamakan 'Dulur ABS' di Kota Bandung dan Cimahi, dibutuhkan dorongan baik dari segi permodalan maupun pemasarannya.

Hal itu disampaikan ABS, usai Sosialisasi 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara, yang digelar di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, pada Minggu (7/2/2021) kemarin.

Menurut Anggota Komisi III asal Fraksi Demokrat ini, bantuan yang akan diberikan bagi para pelaku usaha mikro itu dimaksudkan agar mereka bisa kembali berjualan meski ditengah kesulitan akibat pandemi Covid-19.

"Bantuan yang akan kami berikan tidak hanya sampai disini saja, tapi akan ada lagi bantuan-bantuan berikutnya," ungkapnya.

Menurut dia, dirinya bersama Rumah Aspirasi ABS sudah membina para pelaku usaha yang ada di Kota Cimahi dan Bandung, sedikitnya ada sekitar 40 an UMKM yang sudah diberikan tambahan modal dan di branding sabagai ciri binaan partai Demokrat.

"Anggota yang telah dibina Mereka nantinya yang akan kami perhatikan baik permodalannya maupun pembinaan marketing," katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer